Lirik Lagu dan Kunci Gitar SLANK - Jl Potlot

Intro : C-E-F G-F-C 2x

         C
Di jalan potlot di jalan potlot
  F                G
Pake otak jangan pake otot
         C
Di jalan potlot di jalan potlot

   F                       G
Banyak karya jangan banyak bacot

         C
Di jalan potlot di jalan potlot
   F                   G
Senyum manis jangan mata melotot
         Am              D
Di jalan potlot di jalan potlot
  F                  G           C
Bicara bunga jangan teriak ngotot

       F       G
Begitu aja dong
      F       G      C
Begitu aja dong kok repot

Int: C-E-F G-F-C 2x

        C
Di jalan potlot di jalan potlot
   F                  G
Kalau curcol jangan asal nyemprot
         C
Di jalan potlot di jalan potlot
  F                     G
Pikir dulu nanti kelihat bolot

         C
Di jalan potlot di jalan potlot
  F                    G
Silahkan lewat tapi jangan nyerobot
         Am              D
Di jalan potlot di jalan potlot
   F           G          C
Jangan bikin orang nyolot

       F                G
Begitu aja dong (begitu aja dong)
      F                G
Begitu aja dong (begitu aja dong)
       Dm               Em
Begitu aja dong (begitu aja dong)
       F        G      C
Begitu aja dong kok repot

Solo : C F G C 2x

       Dm               Em
Begitu aja dong (begitu aja dong)
       F                G
Begitu aja dong (begitu aja dong)
       F        G      C
Begitu aja dong kok repot
       Dm              Em
Begitu aja dong (begitu aja dong)
       F       G      C
Begitu aja dong kok repot

Outro: C-E-F G-F-C 2x




Lagu Lainnya  :

Slank - Tallulah Alami
SLANK - Restart Hati
SLANK - Aku Gak Mau Membagi Kamu
SLANK - Ku Tak Bisa [new version]
SLANK - Jl Potlot 
SLANK – Jakarta Pagi Ini
SLANK - Cinta