Kunci Chord Gitar Lil O – Sungkem Tangan Gue

Berikut ini adalah lagu dari Lil O – Sungkem Tangan Gue yang sudah dilengkapi Lirik Lagu dan Kunci Gitar, di persembahkan oleh kuncipaas.com. Yuk Mainkan gitarmu dan Selamat bernyanyi.



[Intro]  : B5

  B5
Nama gue Lil o, yeah !
     B5 B5
Hei, nama gua Lil o
  D5-D5
mata sekali kedip
 B5 B5 D5-D5
cewe langsung pasrah
  D5-D5
Elo boleh ngintip

tapi soal yang kicip itu jatah gue
 B5 B5 D5-D5
Lo gak kebagian sabar woles ajeh
 B5 B5 D5-D5
Banyak yang bilang bang Lil o playboy
 B5 B5 D5-D5
Hei tetap enjoy, tetap asoy
 B5 B5 D5-D5
gue playboy nomer wahid
 B5 B5 D5-D5
Elo bengong kaya ayam sakit

 B5
Hey gadis seksi kamu cantik sekali
  B5
mendekat kemari biar kucium lagi
  B5
Kamu pintar gigit aku dileher
  B5
aku gak tahan langsung loncat kaya kipper

 B5 B5 D5-D5
Apa apa Lil o, ini itu Lil o
 B5 B5 D5-D5
pokoknya yang jelek itu semua Lil o
 B5 B5 D5-D5
Lil o jahat, Lil o bandel,
 B5 B5 D5-D5
Lil o kece, gua memang pede
 B5 B5 D5-D5
Baru kali ini gua goyang dougie
 B5 B5 D5-D5
ternyata asik pingin nyoba lagi
 B5 B5 D5-D5
Ayo dong baby nikmati malam ini
 B5 B5 D5-D5
cuma kita berdua gak ada cctv

 B5
Jalan dengan gue gak terasa malu maluin
 B5
Naik motor gede jalan jalan cari angin
 B5
peluk dong sayang, peluk dipinggang
 B5
Kaya biasa kacamata gue dibelakang


[Chorus]

 B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
 B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
 B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
  B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

 B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
 B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
 B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
 B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

 B5
Gue punya mantan dia bilang sayang gue
 B5
Dia punya pacar tapi peluk peluk gue
 B5
Elo bikin pusing bikin gue sinting
 B5
Anjing sini datang biar elo gue banting

 B5 B5 D5-D5
Cowok baik baik itu yang elo mau
 B5 B5 D5-D5
Tapi kenapa sama gue elo mau
 B5 B5 D5-D5
Kita gak pacaran tapi kita ciuman
 B5 B5 D5-D5
Kita gak pacaran tapi main kuda-kudaan
B5 B5 D5-D5
Sore kita berdua, malam lo sama dia
B5 B5 D5-D5
Sore lo peluk gua, malam lo cium dia
B5 B5 D5-D5
Gue gak munafik, gue memang cemburu
B5 B5 D5-D5
Elo jadi hak milik kalo dia gue bunuh
B5 B5 D5-D5
Alah yasudah yaudahlah
B5 B5 D5-D5
Gue pangeran beribu selir
B5 B5 D5-D5
Mending lu ngesot ke pojok sambil melipir
B5 B5 D5-D5
Yang sopan dengan gue sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Aje gila lo nanya gue kuliah dimana
B5 B5 D5-D5
Pokoknya mau cari gue lo telpon aja
B5 B5 D5-D5
Lil o dimana 'aku gak kemana mana'
B5 B5 D5-D5
Lil o kemana 'aku lagi dirumah'

B5
Nama gue lil o, elo sungkem dulu
B5
Nama gue lil o, gue super hero
B5
Ama spiderman, ama superman
B5
Si robin best friend, ya gue batman

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue
B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue

B5 B5 D5-D5
Nama gue Lil o gue paling hip hop
B5 B5 D5-D5
elo doyan hip hop sungkem tangan gue